Rabu, 08 Januari 2014

KETIKA LELAKI MENANGIS



Laki laki memang terkenal sebagai makhluk yang tegar yang cenderung tidak emosional. Namun dibalik itu, laki laki juga tetap manusia yang memiliki perasaan serta memiliki kebutuhan untuk menyalurkan emosinya  salah satunya dengan menangis. Tapi tidak sepertihalnya dengan perempuan yang bisa dengan leluasa menunjukkan emosinya di depan umum, laki laki cenderung tidak suka menunjukkan emosinya terlebih menanngis di depan umum. Nah di sini ada beberapa alasan mengapa laki laki memutuskan untuk menangis di depanmu khususnya para wanita.
  • Laki laki menangis di depan wanita yang telah lam berhubungan dengannya, itu berarti bahwa wanita tersebut sangat berharga buat sang laki laki. Ia merelakan harga dirinya (mungkin) di depan wanita yang ia cintai demi mengungkapkan emosi yang sesungguhnya.
  • Arti lainnya adalah ketika laki laki menangis di depan umum itu menunjukkan bahwa ia memiliki hati yang lembut di balik sosok yang kuat dan tegar.  
Untuk para lelaki, jangan khawatir untuk meluapkan emosimu dalam bentuk air mata di depan wanita terdekatmu. Karena perlu kalian ketahui bahwa hal tersebut justru akan sangat menyentuh hati wanitamu
Description: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizxfWWKskuLOJTvxemo0ozTDbdTd08XCXuh0juMw0E0J9GKg5jEaJX8-BwLH15J9T-Th4hALBM9_yuLZXc1uvto6LBOalvpodgan3NEVlmybhHxjvGdQrS2G-u8xxj1cdnBqtXzuypBh2w/s1600/download.jpg



                                                                                            


0 komentar:

Posting Komentar