Sabtu, 11 Januari 2014

Yang Diharapkan Pria dari Wanita

Saya memang perempuan, tapi saya berusaha mengerti apa yang diinginkan makhluk bernama laki laki. Iya, karena itu salah satu cara agar kita sebagai seorang perempuan dapat menjalani fitroh nya sebagai pendamping laki – laki.
Bukan bermakhsud sok tau atau apalah, tapi saya memang tau jika menurut laki laki perempauan adalah makhluk yang cukup rumit. Tapi sesungguhnya tak jauh beda, kita sebagai perempuan juga sesungguhnya menganggap bahwa laki laki juga tak kalah rumit. Mereka terkenal dingin dan bahkan tidak penyayang.
Padahal terlepas dari sok tau lagi  karena memang saya tau, sesungguhnya dibalik sikap dingin yang terkesan tidak peduli laki laki adalah kaum yang hangat serta penyayang. Walaupun kadang hal tersebut perlu dipancing agar terekspresi, ibarat gen itu perlu activator.
Di sini ada beberapa hal yang perlu dilakukan wanita 
1. Tersenyum
Mudah bukan caranya ? Ini memang cara paling mudah tapi kadang banyak dilupakan oleh wanita. Jangan sering sering menunjukkan wajah masam bahkan cemberut di depan laki laki karena hal itu bisa membuat mereka “males” melihat muka anda dan lama lama bosan dan menjauh. Karena sesungguhnay sedikit senyum anda bisa membuat mereka semakin dekat dan menyayangi anda karena mereka merasa telah berhasil membuat anda bahagia.
2. Puji dia
Bukan hanya wanita yang suka dipuji, begitu juga dengan laki laki. Walaupun dia makhluk sosial namun dia juga manusia yang tak mungkin menolak jika dipuji. Coba pujilah dia, dan dia akan makin sayang pada anda.
3. Jaga jarak
Bukan berarti anda harus menjauh dari dia, tetapi lebih pada memberikan kebebasan pada dia untuk dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Terlalu dekat pada anda juga dapat membuat mereka jenuh dan menginginkan sesuatu yang baru. Dengan anda memberikan mereka waktu sendiri mereka akan sangat menghargai anda dan menganggap anda adalah orang yang paling mengerti anda. Di saat jauh tersebut akan timbul rasa rindu, dan di sanalah kehangatan yang baru itu akan muncul.


Sebenarnya masih banyak yang bisa dilakukan wanita, tapi di sini saya cukup merangkum beberapa. Untuk para laki laki yang setuju atau kompalin boleh komen J




0 komentar:

Posting Komentar